.

.

SERVICE KURSI JOK BANDUNG

CIRI PRIA POSESIF YANG HARUS DIKETAHUI WANITA

 

Ciri Pria Posesif yang Harus Diketahui Wanita

Ghiboo.com – Wanita adalah mahluk yang paling suka diperhatikan. Hanya saja, kalau perhatian itu sudah berlebihan, bukan membuat senang tapi justru akan membuat wanita menjadi tidak nyaman.

Hubungan yang sehat selalu ditandai sikap-sikap saling menghormati kebebasan pribadi pasangan, tetapi tetap dalam kerangka komitmen yang sehat. Tapi kalau sudah ada sikap posesif yang berlebihan akan menjadi tidak sehat.
Agar tidak kecewa nantinya, bagi para wanita perhatikan ciri pria posesif yang di-sharing times of india, berikut ini:
Bersikeras mengetahui keberadaan Anda
Tanda paling jelas dari kekasih posesif adalah selalu ingin mengontrol hidup Anda. Tidak dapat menghubungi melalui telepon, dia akan menginterogasi Anda untuk mendapatkan jawaban rinci dan detail.
Menghubungi berkali-kali
Dia akan menghubungi Anda berkali-kali dalam sehari hanya untuk memastikan bahwa Anda baik-baik saja. Tentu saja ini bisa mengganggu, apalagi bila dia sampai mengirim SMS atau menelepon Anda meski sudah larut malam. Sikap over protektif bisa membuat seseorang merasa tidak nyaman.
Menganggap Anda teman dia satu-satunya
Baginya, Anda adalah segalanya. Dia juga menuntut Anda berlaku demikian. Semua hal yang dia lakukan harus dilalui berdua. Lama kelamaan, hal ini tentu bisa membuat Anda sulit bergerak.
Dia ingin Anda benar-benar kenali kehidupannya
Banyak wanita berpikir, kecemburuan dari kekasih mereka akan membuat wanita merasa dihargai dan penting. Perbedaan antara cemburu dan posesif adalah ketika kekasih tidak puas dengan hanya mengetahui bahwa orang itu memperhatikan Anda. Dia akan menggali lebih lanjut dan bertanya seputar pendapat Anda tentang dirinya.
Selalu mengatur dalam segala hal
 
 Seorang wanita membutuhkan ruang untuk bisa melakukan banyak hal, dan yang terpenting adalah saat berbusana. Tapi, pria posesif akan selalu ingin mengatur soal urusan pakaian pasangannya. Jika selalu mengkritik Anda, misalnya soal cara berpakaian, si dia termasuk dalam kategori posesif.
Membatasi ruang gerak Anda
Kebanyakan pria posesif tidak suka pasangan mereka menghabiskan waktu bersama keluarganya. Jika si dia mulai tak suka dengan kedekatan Anda dengan keluarga, Anda harus berhati-hati, itu masuk dalam kategori posesif.
So girls, apakah kekasih Anda termasuk dalam kategori ini?

Tidak ada komentar:
Write Komentar

Labels

101 KISAH ISLAMI AL-FURQON AL-KISAH BAHAN KAIN SOFA BED BERITA TERKINI BOBODORAN SUNDA CATATAN PRIBADI CERITA KISAH CINTA RASULULLAH SAW DAN PARA SAHABAT CERPEN CERPEN ISLAMI CONTOH DESAIN DOWNLOAD GRATIS FILSAFAT ILMU KALAM FURNITURE KITCHEN SET GANTI KAIN GARUT NEWS HAYATI DAN RESAPI INTERNET JENIS KAIN JOK KURSI KATA MUTIARA KEAJAIBAN KEINDAHAN KHUTBAH BAHASA ARAB KODE ANIMASI BERGERAK KUASA ALLAH SWT KUMKUMPULAN KATA NASIHAT KUMPULAN CARA KUMPULAN RUPI-RUPI SMS LUCU DAN MANTAP KUMPULAN STATUS FACEBOOK KURSI CAFE KURSI CHITOS KURSI MAKAN KURSI RESTORAN MEMBUAT BARU SOFA MENATA HATI MODEL KURSI NOAH BAND OLAHRAGA PANTUN LUCU PENGETAHUAN PERISTIWA PUASA DAN ZAKAT PUISI PUISI SUNDA RAMADHAN RAYUAN GOMBAL RENUNGAN HATI REPARASI REPARASI SOFA BANDUNG RESTU BAND RINJANI SOFA BANDUNG RUBAH MODEL SEPUTAR COMPUTER SEPUTAR MUHAMMADIYAH SEPUTAR NABI MUHAMMAD SAW SEPUTAR PRIA SEPUTAR WANITA SERBA ANEH SERBA ANEH DAN UNIK SERBA LUCU SERBA-SERBI SERVICE COVER SOFA SERVICE JOK KURSI BANDUNG SERVICE KURSI ARIMBI SERVICE KURSI JOK BANDUNG SERVICE KURSI JOK CIMAHI BANDUNG SERVICE KURSI PUFF SERVICE SOFA SERVICE SOFA CAFE SERVICE SOFA CHESTERFIELD SERVICE SOFA HOME THEATER SERVICE SOFA LAZY BOY SERVICE SOFA SANTAI SERVICE SOFA SECTIONAL SERVICE SOFA TEMPAT TIDUR SERVICE SPRINGBED SHALAT SMS CINTA SMS TAHUN BARU SMS UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2013 SOFA BEDS SOFA CLASSIC SOFA CONTEMPORARY SLEEPER SOFA KANTOR SOFA KIDS SOFA L SOFA LEBARAN SOFA LOVESEAT SOFA MINIMALIS SOFA MODEL BARU SOFA SANTAI KELUARGA SOFA SUDUT SRBA LUCU SYAIR TAMBAH BUSA TEBAK-TEBAKAN TENTANG ILMU TASHAWUF TIPS UNGKAPAN CINTA UNGKAPAN PENYEJUK HATI